My Beloved Class♥

heyoooooo! ketemu lagi sama posting ke 3 :D hehe bingung juga mau nge post apa, ya udah aku ngepost kelas aku sendiri :D hehe pasti semua anak sekolah punya kelas masing masing iya gaa? haha :D termasuk aku juga doong :D namanya? 8C!♥ yup! itu nama kelasku :D nama wali kelas nya Pa Dustam:)



selama di 8c, pernah ngerasa ga betah dan pengen pindah tapi dipikir pikir mau gimana lagi? jalani sajaaa~ :) haha BTW, aku juga punya sebutannya nih, namanya 8Cellent *nahloh* apa yaa? aku juga ga ngerti, haha engga deng :D 8Cellent itu kepanjangan dari EightCellent , yaa ga jauh dari kata EXCELLENT yang berari LUAR BIASA!♥ yeah! kelas saya emang luar biasa-_- wkwkwk :)
okee ini pict nya 8C, yang dibikin sama yang bernama Elfrida Chania ! ini diaaaa

bagus kaaaan? hahahaha :D kita juga punya official twitternyaa, adminnya kece kece juga doong haha B-) nama twitter nya @8cellent yaaa :) makasih semuaaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar