pernah nyoba untuk berubah sikap? susah bgt ternyata!

hari rabu, tanggal 16 mei, tepatnya sehari sebelum libur. hari itu bawaannya ga mood. bad bgt bawaannya. ga tau kenapa. susah senyum ke temen sebangku juga, aneh. ga ngerti aku juga. entah kenapa yg terjadi di diriku hari itu, aku juga ngerasa beda, beda bgt bgt bgt! yaah tau lah orang di kelas juga kalau aku emng termasuk orang cerewet._. nah hari ituuu temen aku ngeresa bedaa bgt, aku pendiem, ga senyum jutek bgt laah~ BINGUNG AKU JUGA! AAAAAAAAAAAA:'(


kenapa ya kira kira? pas pulang yaaa nyadar aja gitu ngerasa dosa bgt ga senyum ke siapa pun, jahat ya gue?:( ya udh sekarang ambil kesimoulan aja ya, berarti gue harus emang jutek gitu haha biar temen temen ga anggap aku riweh juga. oke thumbs up ah buat hari senin, semoga bisa berubah \m/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Elfrida Chania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar